Perang Salib

|

Beberapa saat lalu,saat saya sedang menonton film Kingdom Of Heaven bersama seorang teman. Teman saya sempat berkata "Ah, kenapa gak dibunuh ajah yah semua tuh kafir", lalu terjadilah sedikit percakapan diantara kami.

Saya : Emang kenapa kalau semuanya dibunuh ?

Dia : Kan jadi lebih seru, mereka juga jadi tahu kekuatan tentara Islam.

Saya : Tanpa seperti itu juga mereka tahu kok tentara Islam saat itu amat kuat.

Dia : Kok bisa ?

Saya : Yah mereka sudah sempat bertempur dengan mereka bukan ? Tidak mungkin dia tidak mengetahui kekuatan tentara Islam yang sempat mereka lawan, dengan membiarkan mereka pergi seperti itu juga, mereka tahu bahwa Islam itu selain kuat, juga masih menghargai nyawa mereka dan musuh mereka juga mengetahui bahwa Islam bukan agama yang sangat haus darah kafir.

0 komentar:

Posting Komentar